Blog Archives

Tantangan Akhir Tahun Untuk Sophie Paris Grup Maria Ulfa

Tantangan ini Khusus untuk seluruh member Sophie Paris Jaringan Maria Ulfa (anak,cucu,cicit,dst dari peringkat apa pun ) Periode Desember 2014 :
1. Jika Bonus mencapai rp.300.000 akan mendapatkan t-shirt SLC GRATIS.
2. Jika Bonus mencapai rp.500.000 akan mendapatkan T-shirt SLC + T-shirt Sophie Deliver Happiness
3. Jika bonus mencapai rp.750.000 akan mendapatkan MAKE UP PALLET KOSHIZE (BESAR) GRATIS

*bonus dihitung 1bulan 1-31 desember 2014, sms 081314165023/pin BB 7D556958

hadiah tantangan sophie maria ulfa

Gajian itu Nggak Harus Ngantor..

Rasanya baru minggu lalu posting tentang bonus yang tembus 3juta, bulan ini alhamdulillah surprise tembus 5,5juta…!!!

berawal dari mimpi ingin punya penghasilan tapi nggak mau ngantor dan pengen tetap mendampingi anak-anak setiap hari. berawal dari rasa nggak tega ninggalin seharian setiap hari. Mau dirumah aja nggak ngapa-ngapain? penghasilan suami belum mencukupi. Lalu saya dan suami akhirnya berpikir, gimana nih caranya biar saya lebih banyak dirumah, tapi penghasilan tetap ada. Lalu Berbagai macam hal saya jalani, mulai dari onlineshop,jual manisan online,MLM kosmetik,dan lain-lain. Diantara sekian banyak hal tersebut, Sophie lah yang menurut saya paling pas, paling mudah dijalani, paling gampang jualnya, paling dicari orang dan paling gede bonusnya..!!!

Di sophie semua kebutuhan dari ujung rambut hingga ujung kaki ada, bahkan sekarang sudah dilengkapi peralatan rumah tangga lagi. Nggak pinter jualan? nahhhh..itu sebetulnya saya. saya itu paling nggak bisa sok sok akrab sama orang nawarin barang, paling nggak bisa merayu-rayu orang buat beli. Nah lho, kok bisa omzet dan bonusnya besar? Bisa dong..!!! pengen tahu caranya ? pengen tahu aja atau pengen tahu banget? yukkkk gabung sekarang, daftar jadi member sophie, sms 081314165023, pin BB 7D556958

nggak bisa berhenti senyum lihat laporan bonus ini, ini uang lho! uang yang akan ditransfer sophie ke rekening kita, asyik kan? tunggu apa lagi? songsong sukses anda sekarang juga ^^

bonus september

Dompet Vassols DSM1757 Sophie paris

Ready stock,tinggal kirim, dompet vassols Dsm1757 rp.179.900, member diskon 30%, order/daftar jd member sms 081314165023, pin bb 7D556958

dompet vassols dsm1757 sophie paris

Cara Melakukan Order Online Sophie Paris

Kabar gembira bagi anda yang kesulitan mendapatkan produk sophie atau yang mengeluhkan pemesanan di BC daerahnya lama, sekarang kami sudah membuka order online, pengiriman ke seluruh wilayah indonesia ^^

Online disini artinya anda tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui apakah barang tersebut ada atau tidak, hanya dalam hitungan menit anda akan langsung mendapat konfimasi ada/tidaknya pesanan tersebut.

Pemesanan sms 081314165023, pin BB 52313ECE, WA/line 081296362013, langsung SMS kode ref barang yang dipesan. pastikan pesanan anda fix,karena jika data sudah diinput tidak bisa diubah/dibatalkan.

untuk pesanannya akan langsung kami cek dan LANGSUNG KAMI ORDERKAN DAN BARANGNYA DIPASTIKAN DATANG DI BC Esok HARI KEMUDIAN  ( pembayaran bisa langsung anda setor dihari yang sama saat order). setelah barang datang baru dikirim via jne/diambil langsung. untuk pembayaran bisa transfer bank bca/mandiri/bri/bni/niaga.

PASTIKAN ANDA SUDAH MEMEGANG UANG KETIKA AKAN MEMESAN.

untuk info/order :

SMS 081314165023 (maria ulfa)

facebook : SOPHIE PARIS CLUB

Tas Aigueze Sophie Paris

Tas AIGUEZE Sophie Paris

Rp169.900, MEMBER DISKON 30%. Pemesanan/daftar jadi member SMS 081314165023


Sentuhan aksesoris press buckel berwarna silver ini sangat cocok dikombinasikan dengan warna tas yang sangat menawan. Terdiri dari 1 kantong resleting utama dengan flap, 1 kantong resleting di dalam, dan 1 kantong di luar. Blackberry pocket di dalam. uk 28cm

tas aigueze sophie paris

 

Bocoran Katalog Sophie Paris Mei 2014

hai haiii… pasti banyak yang udah nggak sabar nih nungguin katalog sophie paris terbaru.. sabarrr, nanti tanggal 12 mei juga launching kok ^^ pengen beberapa produk unggulan yang akan keluar di tema back to school nanti? ini dia bocorannya ^^

katalog sophie paris mei 2014

hadiah katalog sophie paris mei 2014

tas anak hippo sophie paristas anak afiqah sophie pariskaos dan jaket mickey mouse sophie pariskaos dan jaket minnie mouse sophie paris

Keren-keren kan? pengen dapetin katalog lengkapnya?  yuk  jadi member sophie paris langsung SMS 081314165023 atau add facebook : SOPHIE PARIS CLUB, pin BBM 2969012F

Peluang Bisnis Modal Kecil

Peluang bisnis

Millet Bag Sophie Paris

Millet Bag Sophie Paris rp.198.900. MEMBER DISKON 30%

Daftar jadi member sophie paris HANYA rp.60.000. dapat katalog dan starterkit bag. Diskon member 30% berlaku selamanya. Pendaftaran member bisa langsung ke Toko Kenzieshop pertigaan kampus IPB dramaga bogor, luar kota bisa inbox/email biodata+scan KTP (pengiriman starterkit via JNE/pos). Kartu bisa dipakai untuk berbelanja disemua BC se-indonesia.. info SMS.081314165023 (SMS ONLY), pin 2969012F.
http://www.sophieparisclub.wordpress.com/ , http://www.kenzieshop.com/

Millet Bag sophie paris

Millet Bag sophie paris

Dompet Sauldre Sophie Paris

Baruuu…!!! dompet Sauldre sophie paris. 22 kantong kartu, tali panjang, ukuran 22cmx15cm. Hanya rp.1590.900, MEMBER DISKON 30%. order/join member SMS 081

SAULDRE BAG SOPHIE PARIS

SAULDRE BAG SOPHIE PARIS

Yang mau daftar jadi member SOPHIE PARIS inbox ya, HANYA rp.60.000. dapat katalog dan starterkit bag. Diskon member 30% berlaku selamanya. Pendaftaran member bisa langsung ke Toko Kenzieshop pertigaan kampus IPB dramaga bogor, luar kota bisa inbox/email biodata+scan KTP (pengiriman starterkit via JNE/pos). Kartu bisa dipakai untuk berbelanja disemua BC se-indonesia.. info SMS.081314165023 (SMS ONLY)
http://www.sophieparisclub.wordpress.com/ , http://www.kenzieshop.com/

314165023.

 

Launching Katalog April BC Ir.Khoirullah Saleh Bogor

Hari ini launching katalog baru BC ir.Khoirullah dan kebagian jadi seksi sibuk, mulai dari jagain stand, sampai nyiapin model fashion show, suami kebagian MC. Capek, cuma seru banget, banyak barang promo, banyak member baru dan lama yang datang, banjir hadiah doorprize ^_^

Ini beberapa dokumentasi saya tentang launching hari ini ^_^

Pagi2 udah siap nongkrongin stand Sophie_Paris BC Ir.khoirullah saleh #LaunchingKatalogApril

Pagi2 udah siap nongkrongin stand Sophie_Paris BC Ir.khoirullah saleh #LaunchingKatalogApril

Nggak lama stlh buka stand Sophie_Paris BC khoirullah saleh langsung rame diserbu ibu2

Nggak lama stlh buka stand Sophie_Paris BC khoirullah saleh langsung rame diserbu ibu2

Sementara ibu2nya mengikuti acara launching Sophie Paris ,anak2nya asyik lomba mewarnai

Sementara ibu2nya mengikuti acara launching Sophie Paris ,anak2nya asyik lomba mewarnai

ini dia bbrp member baru yg bergabung dgn Sophie Paris BC Ir.khoirullah saleh bulan ini

ini dia bbrp member baru yg bergabung dgn Sophie Paris BC Ir.khoirullah saleh bulan ini

Wuih pada jago2 nih Dance Sophie-nya buibu Sophie Paris BC Ir.Khoirullah Saleh

Wuih pada jago2 nih Dance Sophie-nya buibu Sophie Paris BC Ir.Khoirullah Saleh

Ibu Najmi&ibu Jayantesa sdang presentasi all about Sophie Paris &BC Ir.Khoirullah Saleh

Ibu Najmi&ibu Jayantesa sdang presentasi all about Sophie Paris &BC Ir.Khoirullah Saleh

Ini dia yg lolos Go Thailand dr Sophie Paris BC Ir.Khoirullah Saleh awal tahun ini (Ibu gustini diwakili saya hehe)

Ini dia yg lolos Go Thailand dr Sophie Paris BC Ir.Khoirullah Saleh awal tahun ini (Ibu gustini diwakili saya hehe)

Keren2 y gambarnya para pemenang lomba mewarnai Sophie Paris BC Ir.Khoirullah Saleh

Keren2 y gambarnya para pemenang lomba mewarnai Sophie Paris BC Ir.Khoirullah Saleh

Me & Ema, New Member Sophie Paris BC Ir.Khoirullah Saleh, selamat bergabung ema ^_^

Me & Ema, New Member Sophie Paris BC Ir.Khoirullah Saleh, selamat bergabung ema ^_^

Leader-leader dr BC Ir.Khoirullah saleh

Leader-leader dr BC Ir.Khoirullah saleh

Seru banget kan? yuk ikutan sophie paris sekarang juga.. Info.SMS 081314165023 atau add saja facebook saya : maria ulfa azkahara atau Sophie paris Club www.facebook.com/infosophieparis