Cara daftar jadi member sophie paris / sophie martin

Order/ daftar member / beli katalog sms/wa 081314165023, wa/line 081296362013 , Pin bb 5a77605b

img_20170117_082819

Advertisements

Katalog sophie paris edisi oktober 2016 156

Katalog sophie paris edisi 156 oktober 2016 sudah terbit..!!! Harga 17.000,

pemesanan sms/wa081314165023, wa/line 081296362013 atau pin bb 5A77605B .

format order : pesankatalog_jumlah_alamat lengkap pengiriman. Contoh : pesanKatalog_2_jln xxxx rt x rw 

img-20160920-wa0004

Dompet aubrey dsm322 sophie paris

Dompet aubrey dsm322 sophie paris rp. 98.900, member disko  30%,  order atau daftar jadi member sms/wa 081314165023/ 081296362013, pin bb 5a77605b2016-09-17-14-43-53

Dompet Rhison w0678b7 Sophie paris

IMG_20160814_191146

Ukuran 19×10,5cm, Promo dompet rhison sophie paris rp.98.000 dari harga normal 139.900, order sms/wa 081314165023 atau wa 081296362013, pin bb 5a77605b

Alhamdulillah dapat hadiah umroh dari sophie paris

Assalamualaikum wr wb, selamat siang.. lumayan lama saya nggak sempat nulis blog dikarenakan kesibukan dengan orderan yang alhamdulillah rame terus dan juga disibukkan dengan aktivitas sehari-hari yang cukup padat. Anak saya yg pertama alhamdulillah sudah mulai masuk kelas 2 sekolahnya, sedangkan yang ke-2 juga sudah mulai sekolah TK sejak awal agustus kmrn, sedangkan yang kecil lagi aktif-aktifnya dan lucu-lucunya, umurnya 10 bulan tanggal 17 agustus besok.

Mereka adalah motivasi terbesar saya dalam menjalani bisnis sophie. Saya selalu ingat “masa kecil anak-anak ini hanya 1 kali, tidak bisa diulang, saya ingin ketika besar nanti yg mereka ingat adalah masa-masa indah bersama saya, bukan orang lain ataupun pengasuhnya”

Itu lah yang selalu saya ingat, sampai akhirnya bisa ke pencapaian seperti saat ini.

Agustus ini alhamdulillah saya mendapatkan kabar gembira, yaitu saya berhasil memenuhi syarat utk mendapatkan hadiah SLC bintang 5 yaitu UMROH. luar biasa senang, karena sama sekali tidak pernah terbayang untuk bisa kesana. Alhamdulillah..!!

bunda-bunda atau adik yang ingin juga merintis bisnis sambil tetap dirumah mengawasi anak-anak, bisa gabung dengan sophie ya, sms/wa 081314165023 atau 81296362013, pin bb 5A77605B

salam sukses..!!!

Katalog Sophie Paris Edisi Lebaran Juni 2016

untuk melihat gambar katalog terbaru klik

https://web.facebook.com/infosophieparis/media_set?set=a.878157472306552.100003369218772&type=3

dan https://web.facebook.com/infosophieparis/media_set?set=a.878165152305784.1073741935.100003369218772&type=3

 

Parfum Cowok SPMI Sophie Paris Promo 84rb

promo parfum invincible untuk cowok 84rb. Order  atau daftar jadi member Sophie sms/wa 08131416523, WA 081296362013, pin bb : 5A77605B atau sophie01 / sophie77

parfum cowok invincible sophie paris

Promo Jam Eifell Sophie Paris

 

jam eifell 135rb, Order sms/wa 08131416523, WA 081296362013, pin bb : 5A77605B atau sophie01 / sophie77

jam eifell 135rb, Order sms/wa 08131416523, WA 081296362013, pin bb : 5A77605B atau sophie01 / sophie77jam

promo jam eifell sophie paris limited edition 135rb, Order sms/wa 08131416523, WA 081296362013, pin bb : 5A77605B atau sophie01 / sophie77

 

Promo Tas Slempang Campbon Merah Sophie Paris

Order produk / daftar jadi member sophie sms/wa 08131416523, WA 081296362013, pin bb : 5A77605B atau sophie01 / sophie77

Order sms/wa 08131416523, WA 081296362013, pin bb : 5A77605B atau sophie01 / sophie77

Order sms/wa 08131416523, WA 081296362013, pin bb : 5A77605B atau sophie01 / sophie77

Peluang Bisnis Fashion Yang Nggak ada matinya

waktu mau bergabung dengan sophie paris saya sempat ragu, ada beberapa pertanyaan di hati saya :

  1. apa kah produk ini mudah dijual?
  2. Apakah saya juga harus mengeluarkan banyak uang untuk menyetok barang dan menumpuk karena susah dijual?
  3. Apakah model-modelnya up to date dan kekinian? sehingga bisa bersaing dengan produk di pasaran?
  4.  Apakah saya bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis ini?

dan berbagai macam pertanyaan lainnya yang berkecamuk di kepala saya saat itu..

tapi…

setelah bergabung dengan sophie paris, saya takjub. LUAR BIASA. ini produk MLM tapi setiap keluar katalog orang berebut dan tak jarang kehabisan stok. Katalog baru selalu dinanti-nantikan oleh pelanggan dan member-member saya. Kualitasnya juga oke banget, mulai dari yang untuk menengah kebawah hingga untuk kelas ataspun ada. LENGKAP, dari ujung rambut  hingga ujung kaki, sehingga saya tidak perlu lagi browsing-browsing kalau konsumen pengen memadukan fashion mereka, mereka tinggal pilih di 1 katalog saja, semua sudah ada.

Untuk bonus?

awal bergabung, alhamdulillah waktu itu bonus saya masih ratusan ribu, tapi tidak berlangsung lama, naik..jadi 1jt, naik lagi jadi 2jt, 3jt, dst sampe saat ini alhmadulillah sktr 10jt/bln saya dapatkan dari bonus saja (diluar keuntungan penjualan)

Masih-mikir untuk daftar jadi member sophie? pendaftaran hanya 70rb, dapat tas cantik,katalog produk, kartu member yang berlaku seumur hidup (jadi nggak ada lagi tuh perpanjang-perpanjangan setiap tahunnya). DISKON produknya untuk yang sophie 30% dari harga di katalog, untuk sunday peralatan rumah tangga 20%, plus BONUS-BONUS dari omzet dan rekrut member. Pengen daftar untuk buat pribadi aja? Boleh bangetttt.. *nggak ada pemaksaan untuk beli ini itu atau harus order sekian sekian, jadi jangan takut, oke? ^^

daftar member dan Order  produk sms/wa 08131416523, WA 081296362013, pin bb : 5A77605B atau sophie01 / sophie77 , melayani pengiriman seluruh wilayah indonesia

daftar member sophie paris