Category Archives: Keuntungan Bergabung

DAPATKAN PENGHASILAN JUTAAN RUPIAH DARISOPHIE PARIS

Dapakan penghasilan jutaan rupiah perbulan bersama sophie paris, produk terkenal dan berkualitas, dilengkapi sistem online 24 jam, sehingga semua bisa anda kerjakan hanya dari ponsel saja. keuntungan produk 30% plus bonus uang jutaan rupiah dan reward bulanan. klik http://www.sophieparis.com/referral/7000817858   untuk bergabung. isi data lengkap, anda bisa pilih DAFTAR GRATIS atau DAFTAR BAYAR 25rb. setelah daftar anda bisa langsung masuk keranjang belanja untuk mengorder starterkit atau mendapatkan katalog gratis.PELUANG BISNIS SOPHIE PARIS ONLINE

Advertisements

MANFAATKAN GADGET ANDA UNTUK DAPAT PENGHASILAN

Hampir semua orang saat ini punya HP dan bisa mengakses internet. Namun seringkali saya temui, hp/smartphone atau tablet canggih-canggih itu hanya untuk gaya hidup saja. sekedar untuk upload foto-foto atau status di medsos, padahal banayak hal lain yang bisa didapatkan dengan hanya memakai hp/tablet, contoh  yang saya lakukan saat ini yaitu bisnis sophie paris.

banyak yang bertanya kepada saya, ” mba sehari-harinya ngapain aja sih? kok bisa dapat bonus besar dari sophie”  saya jawab ” saya cuma main hp, main medsos, edit-edit foto, posting posting” simpel. Ya, disophie semua bisa dilakukan dengan melalui hp/tab saja, mulai dari order produk, promosi produk, rekrut memmber, cek bonus dan program-program, semua gambar produk pun sudah disiapkan oleh sophie, kita tinggal save dan share saja . enak kan?

biasanya  kalau yang sudah pernah mengikuti bisnis lain, ketika mengikui sophie akan terasa sangat mudah, karena kerjanya simpel, hitung-hitungan bonusnya pun mudah, karena semua sudah tersedia di sistem. terlebih sekarang sophie juga sudah dilengkapi dengan web replika, jadi semakin memudahkan member untuk memperluas jaringan di dunia maya.

selama periode januari-juni 2018 ini penghasilan saya rata-rata per bulan diatas 35juta. Alhmadulillah. berbagai hadiah dan reward pun sudah dapat, mulai dari hadiah motor 2x, trip bali, trip malaysia, singapore, umroh 2x, next insya Allah trip belitung dan korea selatan. seru? bangetttttt!!!!  jika anda ingin bergabung dengan saya, bisa langsung daftar online , klik  http://www.sophieparis.com/referral/7000817858 

pilih menu DAFTAR, lalu isi data yang lengkap, jika anda punya email aktif bisa pilih verivikasi via email (nanti link-nya akan masuk di SPAM FOLDER diemailnya, atau bisa juga verifikasi via nomor hp, nanti akan ada kode masuk ke sms hp anda, masukkan kodenya dikolom verifikasi.

setelah selesai mengisi data dan terdaftar, anda bisa langsung klik keranjang belanja untuk order starterkit (katalog,kartu member,buku panduan), dan bisa langsung order produk juga. mudah kan?

setelah terdaftar jika ingin bergabung dengan grup wa jaringan maria ulfa, kirimkam screenshoot nomor id+sponsor anda ke wa 081314165023

 

Mau jadi ibu rumah tangga dengan penghasilan puluhan juta ?

Tidak pernah terpikir oleh saya : Jadi ibu rumah tangga dengan penghasilan puluhan juta rupiah per bulannya. Tadinya niatnya bisnis sophie hanya untuk sambilan saja, untuk bantu-bantu keuangan keluarga.. tapi setelah saya tekuni dan fokus, justru saat ini penghasilan utama keluarga adalah dari sophie. Kok bisa?

Bisa.

Banyak yang takut dengan bisnis jaringan (MLM), dengan berbagai  alasan, entah itu tupo, produk susah laku, produk mahal,dln. Tapi semua anggapan itu dipatahkan oleh sophie. Selama saya jalani, kl menurut saya rasanya tidak seperti MLM. justru seperti jualan produk fashion biasa, dimana kita menerima reseller-reseller yang ingin berjualan sophie jg atau menjadi konsumen sophie. Produknya selalu diburu, model baru setiap bulan, harga bervariasi, ditambah lagi dengan sistem online yang sekarang ini sangat membantu para member sophie paris.

Kalau dulu, semua pesanan member harus saya packing dan kirim sendiri, tapi saat ini member member sophie bisa langsung order online diweb sophie pusat ke rumah masing-masing.

2018-04-02-16-10-16

Alhamdulillah, per april kmrn rata- rata total penghasikan sy mencapai 40juta lebih!!! Tanpa perlu ngantor, semua dilakukan dari HP, mulai dari order,promosi,jualan, rekrut,dln, tertarik untuk bergabung denga jaringan saya? Daftar online skrg, klik www.sophieparis.com/referral/7001752012 

Setelah daftar kirim screenshoot nomor id+sponsor anda ke WA 081314165023 untuk bergabung di grup WA,

 

Cara mudah jadi member online sophie paris

Langkah-langkah daftar member sophie paris online :
1. Klik https://www.sophieparis.com/referral/7001752012 
2. Klik DAFTAR
3. isi data kamu dengan lengkap, lalu klik LANJUTKAN
4. Pilih verifikasi via sms nomor hp atau via email (cek folder spam), masukkan kodenya dikolom kode verifikasi.
5. Akan muncul halaman starterkit, pilih : SIAP, SAYA MAU GRATIS jika ingin daftar gratis atau pilih BELI AJA jika ingin daftar berbayar 25rb.
6. Klik MULAI SEKARANG.
7. SELAMAT, ANDA SUDAH TERDAFTAR dan langsung bisa belanja dengan mendapatkan DISKON MEMBER 30%.. !!! Untuk melihat nomor id membernya klik menu INFORMASI AKUN. Utk order silahkan pilih barang yang mau diorder dan masukkan ke keranjang belanja, langsung DISKON MEMBER 30% ^^
Info wa 081314165023

Screenshot_20180608-172335

MAU JADI MEMBER SOPHIE PARIS SECARA GRATIS ?

Mau daftar jadi member sophie paris secara GRATIS? ikuti step berikut ini ( LIHAT GAMBAR DIBAWAH UNTUK MELIHAT LANGKAH-LANGKAHNYA ) :
1. Klik   https://www.sophieparis.com/referral/7000926608 lalu klik gambar orang dipojok kanan atas, klik MASUK.
2. Klik DAFTAR
3. isi data kamu dengan lengkap, lalu klik LANJUTKAN
4. Akan muncul halaman starterkit, pilih : SIAP, SAYA MAU GRATIS
5. Klik MULAI SEKARANG.
6. SELAMAT, ANDA SUDAH TERDAFTAR dan langsung bisa belanja dengan mendapatkan DISKON MEMBER 30%.. !!! silahkan pilih barang yang mau diorder dan masukkan ke keranjang belanja ^^

GAMBAR STEP BY STEP :

1. 20180118_172655

2. 20180118_17275320180118_17281320180118_17290620180118_17301420180118_17303420180118_173058
Mudah kan?
Jika ada kesulitan silahkan DM atau wa 081314165023 ya.. trmksh..

Bisnis ibu rumah tangga dengan penghasilan WOW

Mohon maaf lama tidak posting blog, karena agak lumayan sibuk dengan orderan dan member-member. Senang banget rasanya melihat perkembangan member-member saya yang sudah banyak yang mandiri dengan penghasilan jutaan. Ada ibu rumah tangga, anak muda yang baru lulus kuliah, pegawai kantoran, dln,

Saya sendiri ibu dari 3 anak yang masih kecil-kecil, yang masih sangat membutuhkan saya setiap harinya. Alhamdulillah saya menemukan sophie yang semua bisa saya kerjakan dirumah. Penghasilan? Alhamdulillah, sangat bersyukur,  karena mungkin ga akan saya dapat kalau saya kerja kantoran.

Mau tau? Hampir 20juta/bulan ^^

2017-12-09-13-40-08

Alhamdulillah. Untuk bunda-bunda atau adik2 yang mau bergabung bisa whatsapp sy di 081314165023, follow juga instagram @sophieparis_club ya

Peluang Bisnis Fashion Yang Nggak ada matinya

waktu mau bergabung dengan sophie paris saya sempat ragu, ada beberapa pertanyaan di hati saya :

  1. apa kah produk ini mudah dijual?
  2. Apakah saya juga harus mengeluarkan banyak uang untuk menyetok barang dan menumpuk karena susah dijual?
  3. Apakah model-modelnya up to date dan kekinian? sehingga bisa bersaing dengan produk di pasaran?
  4.  Apakah saya bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis ini?

dan berbagai macam pertanyaan lainnya yang berkecamuk di kepala saya saat itu..

tapi…

setelah bergabung dengan sophie paris, saya takjub. LUAR BIASA. ini produk MLM tapi setiap keluar katalog orang berebut dan tak jarang kehabisan stok. Katalog baru selalu dinanti-nantikan oleh pelanggan dan member-member saya. Kualitasnya juga oke banget, mulai dari yang untuk menengah kebawah hingga untuk kelas ataspun ada. LENGKAP, dari ujung rambut  hingga ujung kaki, sehingga saya tidak perlu lagi browsing-browsing kalau konsumen pengen memadukan fashion mereka, mereka tinggal pilih di 1 katalog saja, semua sudah ada.

Untuk bonus?

awal bergabung, alhamdulillah waktu itu bonus saya masih ratusan ribu, tapi tidak berlangsung lama, naik..jadi 1jt, naik lagi jadi 2jt, 3jt, dst sampe saat ini alhmadulillah sktr 10jt/bln saya dapatkan dari bonus saja (diluar keuntungan penjualan)

Masih-mikir untuk daftar jadi member sophie? pendaftaran hanya 70rb, dapat tas cantik,katalog produk, kartu member yang berlaku seumur hidup (jadi nggak ada lagi tuh perpanjang-perpanjangan setiap tahunnya). DISKON produknya untuk yang sophie 30% dari harga di katalog, untuk sunday peralatan rumah tangga 20%, plus BONUS-BONUS dari omzet dan rekrut member. Pengen daftar untuk buat pribadi aja? Boleh bangetttt.. *nggak ada pemaksaan untuk beli ini itu atau harus order sekian sekian, jadi jangan takut, oke? ^^

daftar member dan Order  produk sms/wa 08131416523, WA 081296362013, pin bb : 5A77605B atau sophie01 / sophie77 , melayani pengiriman seluruh wilayah indonesia

daftar member sophie paris

Tas BSK Baru hadiah untuk member Baru Juni 2014 Sophie Paris

tas bsk starterkit member baru sophie paris

Order/daftar jadi member sms 081314165023,

pin BB 7D556958, WhatsApp 081296362013

http://www.sophieparis-online.com/

Mengapa Saya Memilih Sophie Paris

sophie paris 2

“Dulu” MLM, sekarang pun MLM..  Yang dulu pun bagus, saya juga suka, produknya oke juga tapi saya harus berani memutuskan salah satu dan akhirnya saya memilih sophie paris. ada beberapa hal yang mungkin saya “Sreg” / cocok disophie paris :

  • Produknya lebih bervariatif, jadi menjualnya juga lebih mudah, orang banyak pilihan. Bisa beli tas buat ibu, bisa beliin jam tangan buat suami, bisa beliin baju buat anak, bisa beliin kosmetik buat sendiri,bisa beliin baju buat adik, bisa beliin sepatu buat bapak, bisa beli pernak-pernik buat hadiah teman,dln. LENGKAP, semua kebutuhan dari ujung rambut sampai ujung kaki ada.
  • Diskonnya lebih besar, yaitu 25%. Nggak pakai ongkos lagi, tinggal ambil aja ke BC terdekat. kalau pun nawarin orang kasih diskon sampe 10% kita masih untung 15% (bonusnya pun dapet).
  • Belanja bulanan untuk mencairkan bonus yang kecil, hanya rp.250ribu harga katalog. Kalau dulu saya harus pontang panting cari orderan rp.750rb untuk mecairkan bonus yang tidak sampai segitu, sekarang tidak lagi, cukup menawarkan tetangga/saudara beli tas/baju  satu, cair deh bonus jutaan. sisa untuk tutup poin bisa dari grup (kita saling bekerja sama,tidak sendiri-sendiri)
  • Kartunya berlaku seumur hidup. walau nggak dipakai bertahun-tahun kartnya masih aktif dan tidak ada biaya tahunan.
  • Dapat ilmu yang luar biasa. Dulu waktu hamil anak ke-dua saya sempat bilang sama suami, “nanti kalau anak sudah bisa ditinggal saya mau kursus make up”, nah ketika anak saya sudah agak besar saya mulai deh tuh nyari info tempat kursus make up dan ternyata biayanya lumayan muahaall semua. mengkerut deh saya. eh, siapa sangka pada suatu hari suami kasih info di sophie bogor ada beauty classnya lho, malah ada yg bersertifikat juga kalau ikut yang di jakarta. Wah, saya senang sekali. Alhamdulillah ini jawaban dan jalan atas doa saya ^_^
  • Perhitungan bonusnya jelas. bonus diambil dari mana saja, berapa persen, dln semua tertulis jelas dilaporan. Jadi kalau kita mau ngejar bonus segini, berarti kita harus ngejar ini,ini,ini..semuanya jelas, tidak hanya jalan saja tanpa tahu apa yang harus dicapai ^^

tunggu apa lagi? daftar sekarang, caranya gampang..

  • Untuk Bogor dan sekitarnya bisa langsung datang ke TOKO KENZIESHOP, jalan raya darmaga, pas pertigaan kampus IPB dramaga (bank BRI), depan pos polisi/samping safa busana. dengan membawa copy KTP/SIM/KTM dan copy cover depan buku tabungan.
  • Pendaftaran by Online : kirim biodata+scan KTP/SIM+scan cover depan buku tabungan via email ke mariaulfa.andriyani@gmail.com atau via inbox Facebook kami https://www.facebook.com/infosophieparis
  • Info SMS. 0813-1416-5023 (SMS ONLY), pin BB minta by SMS

Uang pendaftaran HANYA rp.60.000, akan mendapatkan :

  • Tas Starterkit
  • Katalog sophie paris terbaru
  • Kartu member yang bisa dipakai berbelanja di seluruh BC sophie paris seluruh Indonesia
  • Diskon member 25% untuk semua produk.
  • Kartu berlaku selama, tidak perlu diperpanjang.
  • Bonus bulanan (sesuai jenjang level)
  • pelatihan dan beauty class (khusus bogor)

Keuntungan di Sophie Paris

  • Produk Yang trendy
        Di Sophie Paris Anda bisa tampil lebih stylish karena Sophie Paris menyediakan produk fashion yang trendy dengan harga yang terjangkau. Varian produknya lengkap untuk semua dan sesuai kebutuhan. Produk Sophie Paris selalu mengikuti trend. fashion terkini dengan design dan kualitas produk yang baik.
  • DISKON 30% SELAMANYA
       Hanya dengan berinvestasi Rp.60.000 saja, Anda dapat memulai bisnis Sophie Paris dan mendapatkan keuntungan langsung berupa diskon 30% dari harga katalog setiap berbelanja produk Sophie Paris yang berlaku selamanya. Keanggotaan Anda pun berlaku seumur hidup tanpa daftar ulang dan tanpa registrasi bulanan/tahunan.
  • Memperoleh penghasilan tambahan
        Dengan bergabung di Sophie Paris Anda bisa mewujudkan semua impian-impian Anda dengan mendapatkan penghasilan tambahan (bonus uang dan produk). Siapapun dan apapun pekerjaan Anda, bisa sukses di Sophie Paris seperti banyak orang yang sudah membuktikannya.
  • Mendapatkan Pelatihan-pelatihan

Tak hanya penghasilan tambahan, tapi anda juga bisa mendapatkan ilmu tambahan di sophie paris, seperti pelatihan bisnis, pelatihan make up dan tata rias GRATIS maupun yang bersertifikat, fashion coaching, dln.

Tunggu apa lagi? yuk gabung..

Info: SMS 0813-1416-5023 (SMS ONLY), pin 2969012F 

FB : www.facebook.com/infosophieparis