Category Archives: Bonus Sophie Paris

Jadi ibu rumah tangga tapi penghasilan jutaan per bulan? Bisa…

“Alhamdulillah…  Allah berikan rezeki melalui SOPHIE PARIS ^^

Sy menikah umur 22 tahun, sjk awal menikah saya memang sudah bercita-cita : Pengen dirumah aja ngasuh anak,  tapi tetap pengen bantu keuangan keluarga, karena memang kondisinya saat kami menikah  betul-betul dari nol..

Sedih kalau dingat, tapi itu pengalaman hidup yang sangat berharga..
Benar-benar nggak punya apa-apa2, gaji misua pun kadang turun kadang nggak. kami nyari kontrakan yang bisa dibayar bulanan (krn nggak punya duit buat bayar tahunan),  pas kenzie lahir (okt 2008 ) baru memutuskan utk pindah ke bogor..

Di bogor kami memulai usaha kecil-kecilan.. apapun dikerjain..

Berbagai macam jualan dicoba, mulai dari  jualan manisan rumput laut, manisan buah, jualan busana muslim anak2, jualan kaos couple, daster, alat tulis.. yang paling berkesan  itu Waktu jualan mainan,  belanja mainan sampe ke dkt stasiun kota, naik KRL kota-bogor, masing-masing dorong troli kardus yang lebih tinggi dari saya.. 😅

Sambil ngasuh baby kenzie Saya mulai nyoba foto-foto barang, sy upload di blog, di facebook.. sambil jd dropshiper juga dari  web/toko online gt  (waktu itu blm ada marketplace ky sekarang, jd nyari produknya google/diweb-web gt).

Entahlah, mungkin krn dulu masih jarang penipuan kali y, jadi sering banget dulu itu customer itu transfer duit tanpa lihat dulu barangnya kayak apa.. pernah, ditransfer 700rb, pokoknya minta dicariin sendal+tas pesta warna ungu, modelnya terserah saya (ga pake ngirim gmbr, cuma SMS-an doang),  pokoknya kl udah dpt kirim ajahh brgnya  😀 sering bgt dulu dapat orderan ky gt dr daerah2..

Tahun 2010 Sempat juga ikutan di bisnis lain, trus vakum pas hamil kaizen.
Trus tahun 2012  ada sktr 1,5 tahunan kayaknya bertualang di dunia lomba-lomba+kuis-kuis, yang berawal dari lomba foto online  baby kaizen (alhamdulillah, sering menang dia hihi, sampe pialanya numpuk😁),  *masih ada kenang-kenangan mesin cuci+hp jg dari nguis hehehe.

Sampai akhirnya.. tahun 2013 suami memulai Sophie paris (bapak2 lho ya yg mulai 🤣),
sy tantangin : “bisa ga ngelewatin bonus saya di bisnis sy yg dulu? Kalau bisa, ntar sy ikut ngerjain” ,
dan ternyata.. bisa..!!
Sesuai janji,  2014  saya memutuskan utk pensiun total dari lomba dan dari jualan yang lain-lain, FOKUS DI SOPHIE PARIS aja… every time, every day… SOPHIE PARIS 😍😍

Kendala terbesar saya saat ini adalah : SAYA NGGAK PUNYA MODAL sama sekali.
Cuma Belajar dari dropship yang lalu-lalu, sy pun memutuskan utk OPEN PO, sy terima orderan, sy cek stok, setelah pembeli transfer, baru saya orderkan (jadi saya ngambilin barangnya pakai duit yang beli, jadi ga modalin kan?)

Alhamdulillah..  rezekinya di sophie. Meski awalnya sempat gagal  (SLC PERTAMA SAYA GAGAL 😂),  tapi saya tidak berhenti, terus berusaha lebih giat lagi, hingga alhamdulillah di SLC yang ke 2 masuk 14 terbaik.

Lumayan panjang perjalanan saya..  mudah-mudahan bisa menjadi penyemangat utk teman-teman dan ibu2.. jangan patah semangat, jalani prosesnya.  gagal? Coba lagi.. belum berhasil? Coba terus…  sampai berhasil 💪💪

terima kasih untuk semua customer, leader, member,bc.. atas kepercayaannya. mohon maaf kalau saya masih banyak kekurangannya, mudah-mudah bisa lebih baik lagi ke depannya. Mudah-mudahan jalan kita di mudahkan dalam menggapai impian masing-masing . Aamiin.

Ingin bergabung dengan saya menggapai impian bersama sophie paris?

Wa ke 081314165023

Maria ulfa

Advertisements

DAPATKAN PENGHASILAN JUTAAN RUPIAH DARISOPHIE PARIS

Dapakan penghasilan jutaan rupiah perbulan bersama sophie paris, produk terkenal dan berkualitas, dilengkapi sistem online 24 jam, sehingga semua bisa anda kerjakan hanya dari ponsel saja. keuntungan produk 30% plus bonus uang jutaan rupiah dan reward bulanan. klik http://www.sophieparis.com/referral/7000817858   untuk bergabung. isi data lengkap, anda bisa pilih DAFTAR GRATIS atau DAFTAR BAYAR 25rb. setelah daftar anda bisa langsung masuk keranjang belanja untuk mengorder starterkit atau mendapatkan katalog gratis.PELUANG BISNIS SOPHIE PARIS ONLINE

Bisnis ibu rumah tangga dengan penghasilan WOW

Mohon maaf lama tidak posting blog, karena agak lumayan sibuk dengan orderan dan member-member. Senang banget rasanya melihat perkembangan member-member saya yang sudah banyak yang mandiri dengan penghasilan jutaan. Ada ibu rumah tangga, anak muda yang baru lulus kuliah, pegawai kantoran, dln,

Saya sendiri ibu dari 3 anak yang masih kecil-kecil, yang masih sangat membutuhkan saya setiap harinya. Alhamdulillah saya menemukan sophie yang semua bisa saya kerjakan dirumah. Penghasilan? Alhamdulillah, sangat bersyukur,  karena mungkin ga akan saya dapat kalau saya kerja kantoran.

Mau tau? Hampir 20juta/bulan ^^

2017-12-09-13-40-08

Alhamdulillah. Untuk bunda-bunda atau adik2 yang mau bergabung bisa whatsapp sy di 081314165023, follow juga instagram @sophieparis_club ya

Macam-macam bonus di sophie paris

Keuntungan Menjadi Member Sophie

Dengan mendaftar sebagai member di Sophie Paris, banyak sekali keuntungan yang akan Anda peroleh yaitu:
1.  Diskon 30%
Dengan menunjukkan Kartu Member ketika berbelanja Sophie Paris maka Anda akan mendapatkan diskon langsung sebesar 30% dari Harga Katalog.
2.Bonus Belanja Sendiri (BBS)
Semakin banyak Anda berbelanja, semakin besar BBS yang Anda terima.
Dengan belanja sebesar Rp 1.000.000,- (HK), Anda masih mendapatkan BBS sebesar 3% dari HB (Belanja Rp.200.000 . 2.999.999 (HK) . 3% dari HB, belanja diatas 3 juta . 5% dari HB)
Hitungan BBS
= 3% x (Rp 1.000.000 x 60%)
= 3% x Rp 600.000,-
= Rp 18.000,-
Maka total keuntungan jika Anda belanja Rp 1.000.000,- adalah:
= Rp 300.000 (diskon 30%) + Rp 18.000,- (BBS)
= Rp 318.000,-

3. Bonus Bulan Madu (BBM)
Bila Anda mengajak teman bergabung menjadi member di Sophie Paris, maka Anda akan mendapatkan Bonus Bulan Madu sebesar Rp 25.000,-/orang. Bonus akan Anda dapatkan bila member baru tersebut berbelanja Rp 500.000,- (HK) dalam bulan pertama sejak terdaftar sebagai member.

Semakin banyak Anda mengajak teman bergabung menjadi member di Sophie Paris, semakin besar Bonus Bulan Madu yang akan Anda dapatkan.

4. Bonus Pendekatan (PDKT)
Di Sophie Paris, Anda bisa berkarir lebih tinggi dan akan mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar lagi dengan syarat yang sangat mudah, apabila Anda bisa membina dan bekerja sama dengan member di bawah Anda langsung berperingkat Presiden.

Contoh:
Apabila Anda memiliki 4 orang downline langsung yang berperingkat Presiden dan masing-masing berbelanja Rp 1.000.000,- maka Anda akan mendapatkan Bonus PDKT sebesar 5% dari Harga Bonus. (Belanja Rp.200.000 – 2.999.999 (HK) –> 3% dari HB, belanja diatas 3 juta –> 5% dari HB)
Besarnya PDKT
= 4 x Rp 1.000.000,-
= Rp 4.000.000,-
= 5% x (Rp 4.000.000,- x 60%)
= 5% x Rp 2.400.000,-
= Rp 120.000,-.

5.  Bonus Royalti
Bonus akan Anda dapatkan bila sudah berperingkat Franchise sampai dengan Eksekutif Franchise.

Peringkat Franchise
Syarat
NBF 750.000
Royalti-G1 5%
Royalti-G2
Royalti-G3
Royalti-G4
Royalti-G5

 

Peringkat Silver F
Syarat 3 Franchise
NBF 1 juta
Royalti-G1 5%
Royalti-G2 4%
Royalti-G3
Royalti-G4
Royalti-G5

 

Peringkat Gold F
Syarat 9 Franchise
NBF 2 juta
Royalti-G1 5%
Royalti-G2 4%
Royalti-G3 3%
Royalti-G4
Royalti-G5

 

Peringkat Diamond F
Syarat 25 Franchise
NBF 3 juta
Royalti-G1 5%
Royalti-G2 4%
Royalti-G3 3%
Royalti-G4 2%
Royalti-G5

 

Peringkat Executif F
Syarat 50 Franchise
NBF 6 juta
Royalti-G1 5%
Royalti-G2 4%
Royalti-G3 3%
Royalti-G4 2%
Royalti-G5 1%

 

6. Bonus Super Sophie
Bonus ini adalah bonus pembinaan yang Anda dapatkan bila berhasil membina member di Level 1 Anda (harus tutup TPS minimal Rp 200.000,-). Keterangan: untuk Franchise level 1 berlaku Franchise lama maupun baru.

Kriteria 20%
Min. Rekrut Member Baru 2
TPS Rekrut Member Baru 500.000
Jumlah F Level 1 4 F
Min. TPS Level 1 200.000
Omset HK L1, L2, L3 4 juta

 

Kriteria 40%
Min. Rekrut Member Baru 4
TPS Rekrut Member Baru 500.000
Jumlah F Level 1 8 F
Min. TPS Level 1 200.000
Omset HK L1, L2, L3 6 juta

 

Kriteria 60%
Min. Rekrut Member Baru 6
TPS Rekrut Member Baru 500.000
Jumlah F Level 1 12 F
Min. TPS Level 1 200.000
Omset HK L1, L2, L3 7 juta

 

Kriteria 80%
Min. Rekrut Member Baru 8
TPS Rekrut Member Baru 500.000
Jumlah F Level 1 16 F
Min. TPS Level 1 200.000
Omset HK L1, L2, L3 8 juta

 

Kriteria 100%
Min. Rekrut Member Baru 10
TPS Rekrut Member Baru 500.000
Jumlah F Level 1 18 F
Min. TPS Level 1 200.000
Omset HK L1, L2, L3 10 juta

* Harga Bonus (HB)
Semua Perhitungan harga bonus dihitung sebesar 60% dari Harga Katalog (HK)

keren kan? yuk tunggu apa lagi, daftar sekarang juga jadi member sophie, SMS 081314165023

Peluang bisnis

Bonus Sophie Paris

Alhamdulillah sejak mulai aktif di sophie, bonus yang saya dapatkan naik setiap bulannya, walaupun mungkin belum banyak, tapi syukur alhamdulillah jauh lebih baik dibandingkan disaat saya join di MLM sebelah.. dengan pembelanjaan pribadi hanya rp.200.000, alhamdulillah bulan ke 2 aktif bonus dah mulai 300rb,lalu naik 600rb,naik lagi 800rb,naik lagi 900rb, trus 1,1jt, naik 1,3jt, naik lg 1,5, mudah-mudah makin naik dan lebih baik lagi  ^_^

bonus november

november

bonus sophie des

bonus januari 2014

bonus sophie feb

semoga bulan-bulan berikutnya makin naik terus, aamiin ^^

mau punya bonus juga? yuk yang mau gabung, caranya gampang banget :

1. Untuk Bogor dan sekitarnya bisa langsung datang ke TOKO KENZIESHOP, jalan raya darmaga, pas pertigaan kampus IPB dramaga (bank BRI), depan pos polisi/samping safa busana. dengan membawa copy KTP/SIM/KTM dan copy cover depan buku tabungan.
2. Pendaftaran by Online : kirim biodata+scan KTP/SIM+scan cover depan buku tabungan via email ke mariaulfa.andriyani@gmail.com atau via inbox Facebook disini
Uang pendaftaran HANYA rp.60.000, akan mendapatkan :
1. Tas Starterkit
2. Katalog sophie paris terbaru
3. Kartu member yang bisa dipakai berbelanja di seluruh BC sophie paris seluruh Indonesia, berlaku selamanya, tidak perlu diperpanjang.
4. Diskon member 30% untuk semua produk
5. Bonus bulanan berupa uang dan produk (sesuai jenjang level)
6. pelatihan dan beauty class (khusus bogor)
Info tlp/SMS 0857-814-27-475, SMS. 0813-1416-5023 (SMS ONLY) atau invite BBM 2969012F
Tunggu apa lagi? yukk ikutan sekarang…