Category Archives: Bonus di Sophie Paris

Bisnis ibu rumah tangga dengan penghasilan WOW

Mohon maaf lama tidak posting blog, karena agak lumayan sibuk dengan orderan dan member-member. Senang banget rasanya melihat perkembangan member-member saya yang sudah banyak yang mandiri dengan penghasilan jutaan. Ada ibu rumah tangga, anak muda yang baru lulus kuliah, pegawai kantoran, dln,

Saya sendiri ibu dari 3 anak yang masih kecil-kecil, yang masih sangat membutuhkan saya setiap harinya. Alhamdulillah saya menemukan sophie yang semua bisa saya kerjakan dirumah. Penghasilan? Alhamdulillah, sangat bersyukur,  karena mungkin ga akan saya dapat kalau saya kerja kantoran.

Mau tau? Hampir 20juta/bulan ^^

2017-12-09-13-40-08

Alhamdulillah. Untuk bunda-bunda atau adik2 yang mau bergabung bisa whatsapp sy di 081314165023, follow juga instagram @sophieparis_club ya

Advertisements

Bonus 10juta per bulan, Mau ?

selamat malam all.. maaf baru sempat posting lagi nih..hmm..kayaknya baru bulan lalu ya saya posting bonus 7juta/bulan.. hari ini saya posting yang lebih WOW, 10juta..!! sebulan lho! Mau? Mau? Mau aja apa Mau banget? 😀

Alhamdulillah desember kemarin adalah bulan yang super sibuk buat saya, bulan yang penuh surprise juga buat saya 😀 salah satunya dari bonus saya sendiri yang bikin saya haru,nggak percaya dan WOW..!!

YES. dimana untuk pertama kalinya bonus saya tembus angka 10juta. mungkin buat “petinggi-petinggi” MLM lain itu biasa, tapi buat saya yang statusnya member, ibu rumah tangga dan baru 1 tahunan bergabung dengan sophie paris itu berkah yang luar biasa. Alhamdulillah..

Mau 10juta/bulan juga? pastinya mau banget ya.. dibilang gampang nggak juga, dibilang susah juga bukan hal yang mustahil. Kuncinya buat saya yang  penting ada tekad, kemauan, mau kerja keras, tidak mudah tergoda iming-iming  MLM lain (ini nih yang biasanya bikin kita goyah dan nggak fokus), jangan menyerah dan putus asa, ^^

bonus sophie paris desember 2014

Yuk, yang mau bergabung dengan saya jangan ragu2, bisa email ke mariaulfa.andriyani@Gmail.com atau sms 081314165023, pin bb 52313ECE atau add aja FB sophie paris club http://www.faceboo.com/infosophieparis terbuka untuk semua kalangan : ibu rumah tangga,mahasiswi,PNS,pegawai swasta,dln

Tentukan Gajimu Sendiri..

Dulu sering dengar dan baca.. orang yang penghasilannya nomor 2 tertinggi itu adalah orang MLM. kata saya, ”ah, masak sih?” , setelah 3 bulan ini di Sophie Paris baru lah saya mengerti. Di MLM tak ada batasan gaji maksimal, berapa yang anda peroleh, segitu yang akan dibayar. belasan juta? puluhan juta? bahkan ratusan juta per bulan? segitu lah yang akan anda dapatkan. TAK TERBATAS.

Walau bulan ini bonus saya masih kisaran 6jutaan, tapi Alhamdulillah sangat bersyukur. Kenapa? saya hanya lulusan D3, dulu waktu kerja minta naik gaji, tidak dikabulkan, dengan alasan pendidikan saya hanya sampai D3, Ini adalah batas gaji untuk karyawan lulusan D3. Ya, itu juga salah satu sebab kenapa saya akhirnya memilih berhenti bekerja dan lanjut freelance. Tapii Di sophie, semua tidak berlaku, apapun pendidikan kita, mau tamatan SD, SMP, kalau kita bisa mencapai target, itulah yang dibayarkan ke kita. Kita sendiri yang tentukan berapa bonus yang kita ingin capai. Asyik kan? pengen gabung? yuk jadi member sophie sekarang juga, sms 081314165023 (pin BB request by SMS ya), email : sophieparis_online@yahoo.com

mau majang laporan bonus oktober ah.. belum seberapa sih dibandingin bonus yang lain, tapi ini bukti, bisnis di sophie bukan omong kosong, bukan janji-janji kosong.. 🙂

bonus sophie paris

Macam-macam bonus di sophie paris

Keuntungan Menjadi Member Sophie

Dengan mendaftar sebagai member di Sophie Paris, banyak sekali keuntungan yang akan Anda peroleh yaitu:
1.  Diskon 30%
Dengan menunjukkan Kartu Member ketika berbelanja Sophie Paris maka Anda akan mendapatkan diskon langsung sebesar 30% dari Harga Katalog.
2.Bonus Belanja Sendiri (BBS)
Semakin banyak Anda berbelanja, semakin besar BBS yang Anda terima.
Dengan belanja sebesar Rp 1.000.000,- (HK), Anda masih mendapatkan BBS sebesar 3% dari HB (Belanja Rp.200.000 . 2.999.999 (HK) . 3% dari HB, belanja diatas 3 juta . 5% dari HB)
Hitungan BBS
= 3% x (Rp 1.000.000 x 60%)
= 3% x Rp 600.000,-
= Rp 18.000,-
Maka total keuntungan jika Anda belanja Rp 1.000.000,- adalah:
= Rp 300.000 (diskon 30%) + Rp 18.000,- (BBS)
= Rp 318.000,-

3. Bonus Bulan Madu (BBM)
Bila Anda mengajak teman bergabung menjadi member di Sophie Paris, maka Anda akan mendapatkan Bonus Bulan Madu sebesar Rp 25.000,-/orang. Bonus akan Anda dapatkan bila member baru tersebut berbelanja Rp 500.000,- (HK) dalam bulan pertama sejak terdaftar sebagai member.

Semakin banyak Anda mengajak teman bergabung menjadi member di Sophie Paris, semakin besar Bonus Bulan Madu yang akan Anda dapatkan.

4. Bonus Pendekatan (PDKT)
Di Sophie Paris, Anda bisa berkarir lebih tinggi dan akan mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar lagi dengan syarat yang sangat mudah, apabila Anda bisa membina dan bekerja sama dengan member di bawah Anda langsung berperingkat Presiden.

Contoh:
Apabila Anda memiliki 4 orang downline langsung yang berperingkat Presiden dan masing-masing berbelanja Rp 1.000.000,- maka Anda akan mendapatkan Bonus PDKT sebesar 5% dari Harga Bonus. (Belanja Rp.200.000 – 2.999.999 (HK) –> 3% dari HB, belanja diatas 3 juta –> 5% dari HB)
Besarnya PDKT
= 4 x Rp 1.000.000,-
= Rp 4.000.000,-
= 5% x (Rp 4.000.000,- x 60%)
= 5% x Rp 2.400.000,-
= Rp 120.000,-.

5.  Bonus Royalti
Bonus akan Anda dapatkan bila sudah berperingkat Franchise sampai dengan Eksekutif Franchise.

Peringkat Franchise
Syarat
NBF 750.000
Royalti-G1 5%
Royalti-G2
Royalti-G3
Royalti-G4
Royalti-G5

 

Peringkat Silver F
Syarat 3 Franchise
NBF 1 juta
Royalti-G1 5%
Royalti-G2 4%
Royalti-G3
Royalti-G4
Royalti-G5

 

Peringkat Gold F
Syarat 9 Franchise
NBF 2 juta
Royalti-G1 5%
Royalti-G2 4%
Royalti-G3 3%
Royalti-G4
Royalti-G5

 

Peringkat Diamond F
Syarat 25 Franchise
NBF 3 juta
Royalti-G1 5%
Royalti-G2 4%
Royalti-G3 3%
Royalti-G4 2%
Royalti-G5

 

Peringkat Executif F
Syarat 50 Franchise
NBF 6 juta
Royalti-G1 5%
Royalti-G2 4%
Royalti-G3 3%
Royalti-G4 2%
Royalti-G5 1%

 

6. Bonus Super Sophie
Bonus ini adalah bonus pembinaan yang Anda dapatkan bila berhasil membina member di Level 1 Anda (harus tutup TPS minimal Rp 200.000,-). Keterangan: untuk Franchise level 1 berlaku Franchise lama maupun baru.

Kriteria 20%
Min. Rekrut Member Baru 2
TPS Rekrut Member Baru 500.000
Jumlah F Level 1 4 F
Min. TPS Level 1 200.000
Omset HK L1, L2, L3 4 juta

 

Kriteria 40%
Min. Rekrut Member Baru 4
TPS Rekrut Member Baru 500.000
Jumlah F Level 1 8 F
Min. TPS Level 1 200.000
Omset HK L1, L2, L3 6 juta

 

Kriteria 60%
Min. Rekrut Member Baru 6
TPS Rekrut Member Baru 500.000
Jumlah F Level 1 12 F
Min. TPS Level 1 200.000
Omset HK L1, L2, L3 7 juta

 

Kriteria 80%
Min. Rekrut Member Baru 8
TPS Rekrut Member Baru 500.000
Jumlah F Level 1 16 F
Min. TPS Level 1 200.000
Omset HK L1, L2, L3 8 juta

 

Kriteria 100%
Min. Rekrut Member Baru 10
TPS Rekrut Member Baru 500.000
Jumlah F Level 1 18 F
Min. TPS Level 1 200.000
Omset HK L1, L2, L3 10 juta

* Harga Bonus (HB)
Semua Perhitungan harga bonus dihitung sebesar 60% dari Harga Katalog (HK)

keren kan? yuk tunggu apa lagi, daftar sekarang juga jadi member sophie, SMS 081314165023

Peluang bisnis

Perhitungan Bonus Sophie Paris

Berbagai macam bonus (uang) di Sophie Paris :
1. Bonus dari pembelanjaan sendiri (BBS), jadi selain dari keuntungan 30% yang langsung didapat itu, ada lagi tambahan bonus yang bisa didapatkan dari total pembelanjaan kita, sebesar 3% dari total order. umpama kita belanja dalam 1 bulan rp.1jt, maka hitungan BBS :
= 3% x (Rp 1.000.000 x 60%)
= 3% x Rp 600.000,-
= Rp 18.000,—-bonus kita
2. 3) Bonus Bulan Madu (BBM)
Diberikan kepada semua tingkatan member yang berhasil merekrut 1 member baru dan member baru tersebut berbelanja rp.500.000 (HK) dalam 1 bulan sejak terdaftar, maka kita (sponsor) akan mendapatkan Bonus Bulan Madu sebesar Rp 25.000,-/orang.
umpama dalam 1 bulan berhasil dapat 4 member yang lolos, maka tinggal dikali aja 4xrp.25.000=100rb—>bonus kita
3. Bonus Pendekatan (PDKT) : dihitung dari hasil pembelanjaan downline level 1 kita yang masih presiden. (Belanja Rp.150.000 – 2.999.999 (HK) –> 3% dari HB, belanja diatas 3 juta –> 5% dari HB)
umpama kita punya 4 member presiden yang langsung dibawah kita, masing-masing belanja rp.1jt, maka :
= 4 x Rp 1.000.000,-
= Rp 4.000.000,-
= 5% x (Rp 4.000.000,- x 60%)
= 5% x Rp 2.400.000,-
= Rp 120.000,-.—>bonus kita
4. Bonus Reward-Franchise : Berlaku hanya 3 bulan pertama sejak menduduki kedudukan franchise.
5. Bonus Royalti (bonus royalti ini nih yang biasanya besar): diberikan pada member yang telah mencapai perangkat minimal franchise dengan variasi 5% sampai 10% (tergantung peringkat member). Bonus akan Anda dapatkan bila sudah berperingkat Franchise sampai dengan Eksekutif Franchise.
6. Bonus Super sophie : bonus pembinaan yang bisa dapatkan bila berhasil membina member di Level 1.
dari semua bonus tersebut ditotal trus dikurangi pajak=bonus yang ditransfer ke rekening kita.
oh ya, ada lagi enaknya sophie pembelanjaan minimal untuk mencairkan bonusnya kecil, hanya 200rb.

contoh laporan bonus :

bonus stat feb

Bonus Sophie Paris

di Sophie paris, selain dari keuntungan/diskon 30% dan hadiah produk, member juga mendapatkan bonus uang yang jumlahnya tergantung level dan keaktifan member di grup tersebut, mulai dari ribuan hingga jutaan rupiah yang langsung ditransfer ke rekening kita setiap tanggal 11-12 setiap bulannya.

di Sophie paris ada berbagai macam bonus, diantaranya : bonus BBS (Bonus Belanja Sendiri), Bonus BBM (Bonus Bulan Madu), bonus PDKT, bonus BSS, bonus royalti (kalau saya biasanya paling besar itu dapat di bonus royalti)

contoh laporan dan perhitungan bonus sophie paris :

contoh bonus sophie paris

banyak yang bertanya kepada saya, mbak, gimana sih caranya biar bisa dapet bonus? yuk gabung, nanti akan kita kasih tau tips-tipsnya ^^

Info : SMS 081314165023 (sms only), Pin BB 2969012F atau add facebook : maria ulfa azkahara