Yuk Jadi Ibu Rumah Tangga Bergaji Kantoran

Malam… ini mungkin posting terakhir saya di tahun 2015, dimana tinggal 1 jam lagi sudah masuk 2016. Alhamdulillah tahun 2015 adalah tahun yang luar biasa untuk saya dimana dimulai dari desember 2014  lalu setiap bulannya alhamdulillah minimal 10juta masuk ke rekening saya setiap bulannya dari Sophie ^^ dan Alhamdulillah juga di 2015 ini saya 2 kali dapat hadiah jalan-jalan ke luar negeri dari sophie, yaitu ke malaysia dan singapore, dan semuanya gratissss tisss tissss…!!

di 2016 nanti harapan saya makin banyak ibu-ibu, adik-adik, siapa pun yang mau bergabung menyongsong sukses dengan saya bersama sophie, ga ada yang mustahil kalau mau bekerja keras. Nggak ada waktu karena harus mengurus anak-anak? NO, anak saya tiga lho, 7tahun, 4 tahun, dan yang paling kecil baru berusia 2 bulan. Sophie tidak menuntut anda bekerja seperti di kantor yang harus full, tapi cukup dalam hitungan jam saja setiap harinya dan yang paling enak sophie juga bisa dikerjakan dari rumah secara online, mau order online bisa, mau daftarin member online bisa bangettt, mau download gambar-gambar untuk promo bisa.. berminat untuk gabung?

ini bonus saya sendiri bulan november kmrn, HANYA YANG ATAS NAMA SAYA, belum termasuk suami,ibu,sodara,dln, lumanyun kan? hehehe alhamdulillah ditotal kmrn sampe sekitar 11,5jt hehe

tertarik? inbox/sms/WA 081314165023, pin bb : 5A77605B atau sophie01 , WA/line 081296362013, Daftar langsung bisa ke Tokokenzieshop, pertigaan kampus IPB dramaga (depan bank BRI, lantai 2), dramaga, bogor. Luar kota kirim via jne/tiki/pos

About sophieparis_maria ulfa

Salam kenal, nama saya maria ulfa. Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan sophie paris, baik dari segi materi ataupun semangat kekeluargaannya. Ingin bergabung dan mendapatkan bonus jutaan jg dari sophie? Gabung skrg! SMS/wa 081314165023, pin bb sophie01, Wa/line 081296362013, instagram follow @sophieparis_club

Posted on December 31, 2015, in Peluang Bisnis Sophie Paris and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

