Bonus 10juta per bulan, Mau ?

selamat malam all.. maaf baru sempat posting lagi nih..hmm..kayaknya baru bulan lalu ya saya posting bonus 7juta/bulan.. hari ini saya posting yang lebih WOW, 10juta..!! sebulan lho! Mau? Mau? Mau aja apa Mau banget? 😀

Alhamdulillah desember kemarin adalah bulan yang super sibuk buat saya, bulan yang penuh surprise juga buat saya 😀 salah satunya dari bonus saya sendiri yang bikin saya haru,nggak percaya dan WOW..!!

YES. dimana untuk pertama kalinya bonus saya tembus angka 10juta. mungkin buat “petinggi-petinggi” MLM lain itu biasa, tapi buat saya yang statusnya member, ibu rumah tangga dan baru 1 tahunan bergabung dengan sophie paris itu berkah yang luar biasa. Alhamdulillah..

Mau 10juta/bulan juga? pastinya mau banget ya.. dibilang gampang nggak juga, dibilang susah juga bukan hal yang mustahil. Kuncinya buat saya yang  penting ada tekad, kemauan, mau kerja keras, tidak mudah tergoda iming-iming  MLM lain (ini nih yang biasanya bikin kita goyah dan nggak fokus), jangan menyerah dan putus asa, ^^

bonus sophie paris desember 2014

Yuk, yang mau bergabung dengan saya jangan ragu2, bisa email ke mariaulfa.andriyani@Gmail.com atau sms 081314165023, pin bb 52313ECE atau add aja FB sophie paris club http://www.faceboo.com/infosophieparis terbuka untuk semua kalangan : ibu rumah tangga,mahasiswi,PNS,pegawai swasta,dln

About sophieparis_maria ulfa

Salam kenal, nama saya maria ulfa. Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan sophie paris, baik dari segi materi ataupun semangat kekeluargaannya. Ingin bergabung dan mendapatkan bonus jutaan jg dari sophie? Gabung skrg! SMS/wa 081314165023, pin bb sophie01, Wa/line 081296362013, instagram follow @sophieparis_club

Posted on January 22, 2015, in Bonus di Sophie Paris and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

