Tentukan Gajimu Sendiri..

Dulu sering dengar dan baca.. orang yang penghasilannya nomor 2 tertinggi itu adalah orang MLM. kata saya, ”ah, masak sih?” , setelah 3 bulan ini di Sophie Paris baru lah saya mengerti. Di MLM tak ada batasan gaji maksimal, berapa yang anda peroleh, segitu yang akan dibayar. belasan juta? puluhan juta? bahkan ratusan juta per bulan? segitu lah yang akan anda dapatkan. TAK TERBATAS.

Walau bulan ini bonus saya masih kisaran 6jutaan, tapi Alhamdulillah sangat bersyukur. Kenapa? saya hanya lulusan D3, dulu waktu kerja minta naik gaji, tidak dikabulkan, dengan alasan pendidikan saya hanya sampai D3, Ini adalah batas gaji untuk karyawan lulusan D3. Ya, itu juga salah satu sebab kenapa saya akhirnya memilih berhenti bekerja dan lanjut freelance. Tapii Di sophie, semua tidak berlaku, apapun pendidikan kita, mau tamatan SD, SMP, kalau kita bisa mencapai target, itulah yang dibayarkan ke kita. Kita sendiri yang tentukan berapa bonus yang kita ingin capai. Asyik kan? pengen gabung? yuk jadi member sophie sekarang juga, sms 081314165023 (pin BB request by SMS ya), email : sophieparis_online@yahoo.com

mau majang laporan bonus oktober ah.. belum seberapa sih dibandingin bonus yang lain, tapi ini bukti, bisnis di sophie bukan omong kosong, bukan janji-janji kosong.. 🙂

bonus sophie paris

About sophieparis_maria ulfa

Salam kenal, nama saya maria ulfa. Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan sophie paris, baik dari segi materi ataupun semangat kekeluargaannya. Ingin bergabung dan mendapatkan bonus jutaan jg dari sophie? Gabung skrg! SMS/wa 081314165023, pin bb sophie01, Wa/line 081296362013, instagram follow @sophieparis_club

Posted on November 2, 2014, in Bonus di Sophie Paris and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

