Gajian itu Nggak Harus Ngantor..

Rasanya baru minggu lalu posting tentang bonus yang tembus 3juta, bulan ini alhamdulillah surprise tembus 5,5juta…!!!

berawal dari mimpi ingin punya penghasilan tapi nggak mau ngantor dan pengen tetap mendampingi anak-anak setiap hari. berawal dari rasa nggak tega ninggalin seharian setiap hari. Mau dirumah aja nggak ngapa-ngapain? penghasilan suami belum mencukupi. Lalu saya dan suami akhirnya berpikir, gimana nih caranya biar saya lebih banyak dirumah, tapi penghasilan tetap ada. Lalu Berbagai macam hal saya jalani, mulai dari onlineshop,jual manisan online,MLM kosmetik,dan lain-lain. Diantara sekian banyak hal tersebut, Sophie lah yang menurut saya paling pas, paling mudah dijalani, paling gampang jualnya, paling dicari orang dan paling gede bonusnya..!!!

Di sophie semua kebutuhan dari ujung rambut hingga ujung kaki ada, bahkan sekarang sudah dilengkapi peralatan rumah tangga lagi. Nggak pinter jualan? nahhhh..itu sebetulnya saya. saya itu paling nggak bisa sok sok akrab sama orang nawarin barang, paling nggak bisa merayu-rayu orang buat beli. Nah lho, kok bisa omzet dan bonusnya besar? Bisa dong..!!! pengen tahu caranya ? pengen tahu aja atau pengen tahu banget? yukkkk gabung sekarang, daftar jadi member sophie, sms 081314165023, pin BB 7D556958

nggak bisa berhenti senyum lihat laporan bonus ini, ini uang lho! uang yang akan ditransfer sophie ke rekening kita, asyik kan? tunggu apa lagi? songsong sukses anda sekarang juga ^^

bonus september

Advertisements

About sophieparis_maria ulfa

Salam kenal, nama saya maria ulfa. Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan sophie paris, baik dari segi materi ataupun semangat kekeluargaannya. Ingin bergabung dan mendapatkan bonus jutaan jg dari sophie? Gabung skrg! SMS/wa 081314165023, pin bb sophie01, Wa/line 081296362013, instagram follow @sophieparis_club

Posted on October 1, 2014, in ALL ABOUT SOPHIE PARIS and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: