Aku, Ibu Rumah Tangga, dan Impianku

Sebetulnya dunia MLM bukanlah hal yang baru bagi saya, karena sebelumnya sempat join juga sebuah MLM besar, namun akhirnya kandas ditengah jalan. Tapi meskipun sudah mengerti sistem MLM, tetap saja  ketika awal-awal menjalani Sophie ad keraguan dihati saya. Ada rasa tidak percaya, ah.. masak sih bisa punya bonus jutaan per bulan? ah.. apa saya bisa? apa nggak mengulang kegagalan yang sama dengan MLM yang saya geluti sebelumnya? semua kumpul jadi satu…

Namun impian cita-cita saya untuk bisa membantu ekonomi keluarga tanpa harus mengorbankan anak-anak saya untuk kerja kantor seharian begitu kuat. Saya ingin bantu ekonomi keluarga, tapi saya tidak ingin anak-anak saya kehilangan masa kecil mereka bersama bundanya. Masa kecil mereka hanya sekali, tidak bisa diulang lagi, karena itu saya bertekad, SAYA BISA..!! saya bisa menghasilkan uang yang sama dengan para ibu yang bekerja kantoran tanpa harus meninggalkan mereka.

Sejak saat itu, sekitar januari 2014 saya mulai serius menekuni sophie paris.  Banyak hal mengejutkan saya ketika itu, diantaranya memasarkannya mudah sekali, karena dicari orang! saya juga mulai mengambangkannya secara online, dan hasilnya sunggu mengejutkan! hanya dalam 3 bulan, saya langsung naik peringkat gold, dan 4 bulan kemudian langsung naik ke diamond. Bonus? alhamdulillah, saya yang dulu waktu masih bekerja hanya bisa mendapatkan gaji 1jt sampai 1,5jt, tapi di Sophie bisa mendapatkan 3jt s/d 5jt rupiah per bulan, dan Insya Allah akan terus naik. kalau ngantor naik gaji itu langka ya? hehehe harus nunggu berapa tahun kerja dulu baru bisa naik gaji.. Alhamdulillah, rasa syukur yang tak terhingga saya ucapkan.. Yes, saya impikan, saya percaya, saya kerjakan, dan hasilnya insya Allah alhamdulillah ^^

Insya Allah tanggal 13-15 oktober nanti saya dan teman-teman di sophie akan mengikuti reward go bogor, menginap dihotel+jalan-jalan gratis dari sophie selama 3hari 2malam. 100% gratis!! dan saat ini kami juga sedang mengikuti seleksi SLC untuk reward awal 2015 Go singapore insya Allah. Enak kan di sophie? dapet duit, dapet teman, dapet jalan-jalan gratis dalam dan luar negeri!!

ini contoh salah satu laporan bonus sophie saya, mudah-mudahan bisa jadi motivasi untuk para bunda yang punya impian seperti saya ^^

tertarik ingin bergabung? sms 081314165023, PIN BB by SMS ya.. add juga facebook saya www.facebook.com/infosophieparis

bonus sophie paris agustus 2014tambahin ah… ini bonusku desember 2014 kmrn lho, 10jutaan..!!, 6 maret insya Allah go malaysia, yeayyyy!!!

bonus sophie paris desember 2014

About sophieparis_maria ulfa

Salam kenal, nama saya maria ulfa. Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan sophie paris, baik dari segi materi ataupun semangat kekeluargaannya. Ingin bergabung dan mendapatkan bonus jutaan jg dari sophie? Gabung skrg! SMS/wa 081314165023, pin bb sophie01, Wa/line 081296362013, instagram follow @sophieparis_club

Posted on September 17, 2014, in Peluang Bisnis Sophie Paris and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

