Cara Membuat domain gratis dot TK

Cara Membuat domain Gratisan dot TK

Buat yang punya replika web/blog yang alamat websitenya cukup panjang dan susah untuk dihafal, penggunaan domain gratisan biasanya sangat membantu. Kita tinggal bikin alamat web yang kita mau, lalu masukkan url alamat website kita tersebut. Bila ditulisan sebelumnya saya membahas cara membuat domain co.cc,dan sehubungan dengan di block-nya domain co.cc oleh facebook, maka sekarang saya bahas tentang pembuatan domain dot tk (alhmadulillah masih bisa pakai .tk nih di facebook,hehe)

1. klik www.dot.tk/en/index.html

maka akan muncul tampilan berikut :

2. Pilih/ klik di WEB DOMAIN (yg diatas dekat HOME), maka akan muncul tampilan :

3. pilih yang FREE DOMAIN, klik NEXT

Setelah next,akan muncul form yang harus di isi seperti berikut :

Isi biodatanya dengan lengkap, masukkan alamat asli website-mu yang ingin dijadikan .tk, lalu klik NEXT

4. Setelah next, maka akan muncul tampilan yang menyuruh anda untuk membuat akun di .tk, seperti berikut :

isi kolom nama anda dan passwordnya,lalu klik NEXT

5. Setelah Next, maka akan muncul tulisan bahwa kode konfirmasi anda sudah dikirim ke email anda tersebut.

6. Buka email anda, periksa inbox atau folder spam di email anda, klik di link yang di berikan di email anda, lalu copy paste kodenya dan masukkan di halaman yang tadi anda disuruh klik (di email), seperti berikut ini :

lalu klik CONTINUE, maka akan mucul tulisan yg artinya bahwa registrasi domain anda berhasil. untuk langsung mengetes, anda bisa langsung membuka alamat domain yg tadi anda buat

Advertisements

About sophieparis_maria ulfa

Salam kenal, nama saya maria ulfa. Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan sophie paris, baik dari segi materi ataupun semangat kekeluargaannya. Ingin bergabung dan mendapatkan bonus jutaan jg dari sophie? Gabung skrg! SMS/wa 081314165023, pin bb sophie01, Wa/line 081296362013, instagram follow @sophieparis_club

Posted on March 24, 2014, in Aneka Tips Bisnis dan Internet and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: